Kelahiran Kembali: Bunga sekolah melirikku, lalu melompat ke laut

Entah kenapa, ada tunangan CEO cantik yang sangat dingin, seperti ratu, dan tekanannya sangat tinggi. Gadis sekolah yang menakjubkan, wanita muda yang nakal, dan loli kecil yang lucu membuatnya lebih tertekan. Setelah kembali ke kota, cara menyapu segala arah, menaklukkan segalanya, dan menjadi raja super sejati!

Bab 1 Wanita yang melompat ke laut


Di pagi hari, Kota Xihai, Binhai Avenue.


Sebuah Audi A6 hitam perlahan melaju ke hutan. Empat orang turun dari mobil, diam-diam menjatuhkan tas anyaman hitam, dan pergi.


Setelah waktu yang tidak diketahui, tiba-tiba ada pergulatan di dalam tas anyaman hitam, dan seorang pemuda yang tampak seperti mahasiswa keluar dari tas anyaman dan melihat sekeliling dengan pandangan kosong.


"Di mana tempat ini? Kuil yang gelap sial, bukankah aku baru saja menggoda santamu, betapa kejamnya? Dan lemparkan aku ke tempat hantu ini ..." Kata pemuda itu tidak puas dan menyentuhnya tanpa sadar. Wajahnya tiba-tiba terkejut.


"Tidak, sepertinya bukan aku! Kenapa aku menjadi merah muda dan lembut? Aku adalah tuan muda yang ramah tamah dari Sekte Tianxuan di Yushu. Mungkinkah aku dipukuli sampai mati dan dilahirkan kembali oleh orang-orang Dark Kuil? Plot ini agak berdarah!" Zhang Mu melihat sekeliling, aku memastikan bahwa aku tidak tahu tempat hantu ini sama sekali, dan kemudian aku mencoba memilah beberapa ingatan yang tidak lengkap di pikiranku.


Gadis ini juga disebut Zhang Mu!


Apakah Zhang Mu ini terlalu sedih? Siswa tahun pertama Sekolah Bisnis Xihai memiliki prestasi akademik terendah dan diganggu seperti anjing di hari kerja.


"Aku berkata pemuda, kamu memiliki nama dan nama keluarga yang sama denganku, mengapa kamu begitu tidak berguna? Hanya Lao Tzu yang selalu menggertak orang lain, dan tidak ada yang berani menggertak Lao Tzu!"


Zhang Mu menghela nafas saat dia berjalan. Dia benar-benar tidak bisa membayangkan bagaimana Zhang Mu hidup selama lebih dari sepuluh tahun. Dia diganggu oleh penduduk desa sejak dia masih kecil. Setelah dia pergi ke sekolah, dia diganggu oleh teman-teman sekelasnya. orang-orang diganggu .


Sepertinya saudaraku harus memperbaiki hidupmu untukmu!


Ketika Zhang Mu berjalan ke Binhai Avenue, langit sudah cerah, dan pagi musim panas selalu datang begitu cepat sehingga orang-orang tidak siap sama sekali.


“Aku sudah lama tidak melihat matahari terbit dengan nyaman.” Zhang Mu berjalan ke jembatan penyeberangan laut sendirian, memandangi laut yang tak terbatas di depannya, dia tidak bisa menahan untuk membuka tangannya, “Karena aku ' aku tidak mati, maka nikmati semua ini!"


Kuil Gelap, Anda sedang menunggu, saudara! Saudara akan menemukan tempat kembali!


Ketika saatnya tiba, saudaraku akan meruntuhkan kuil gelapmu dan membawa pergi orang sucimu, dan melihat bagaimana kamu bergosip.


Hei, adakah orang yang menyaksikan matahari terbit dengan anggun yang sama denganku sepagi ini?


Ketika Zhang Mu masih berfantasi tentang kesucian Kuil Kegelapan, dia tiba-tiba menemukan bahwa ada seseorang yang berdiri di seberang jembatan di seberang laut, dan dia juga seorang wanita. Dia mengenakan pakaian OL profesional, dengan rambut panjang tergerai menjuntai di punggungnya dan siluet anggun Biarkan Zhang Mu memutuskan sekilas bahwa ini pasti wanita yang luar biasa.


"Hai! Cantik, pagi!" Zhang Mu melambaikan tangannya dengan penuh semangat. Seharusnya itu pertanda baik untuk bertemu dengan kecantikan seperti itu di pagi hari.


Wanita cantik di sebelahnya sepertinya tidak melihat Zhang Mu menyapanya, dan terus menatap matahari terbit di kejauhan.


"Kecantikan, lihat di sini, ada pria tampan di sini. Pemuda tampan itu seperti matahari pada jam delapan atau sembilan pagi. Maukah kamu melihatnya? Aku tidak keberatan jika kamu memanfaatkanku! Zhang Mu melihat bahwa dia tidak menjawab, berteriak keras lagi.


Pfft!


Wanita itu menatap Zhang Mu, dan tiba-tiba melompat ke laut.


"Aku akan menghapusnya! Tidak mungkin! Kakak seburuk itu? Melompat ke laut dalam sekejap? "Zhang Mu melihat wanita yang melompat, dan tanpa memikirkannya, dia berlari beberapa langkah dan melompat turun.


Tidak, kakak harus turun dan bertanya, apa maksudnya!


Saya, Tuan Muda yang bermartabat dari Sekte Tianxuan, tidak pernah dihina seperti ini!


Ketika Zhang Mu melompat, dia menyadari ada sesuatu yang salah, Nima ini adalah laut!


Meskipun ini adalah laut yang dangkal, sulit untuk menanggung tubuh kecil Zhang Mu sekarang, jika sebelumnya, dia hanya bisa terbang ke bawah, tetapi dia hanya orang biasa!


Sial, aku diadu dengan tubuh ini!


Zhang Mu tidak punya waktu untuk memikirkannya, dia dengan cepat berenang ke sisi wanita itu, membawanya ke dalam pelukannya, dan berenang menuju pantai.


Wanita itu tidak menyangka bahwa seseorang akan tiba-tiba memeluknya, berjuang keras, mencoba melepaskan diri dari pelukan Zhang Mu.


“Jangan bergerak!” Zhang Mu memarahi dengan keras. Jika dia terus seperti ini, dia tidak akan bisa mempertahankan postur renangnya sama sekali, dan keduanya tidak akan bertahan.


"Kamu ingin mati, aku belum mau mati!"


Wanita itu tidak mendengar omelan Zhang Mu dan terus berjuang.


Zhang Mu sangat marah, sial, bukankah ini menyakitiku? Kalau begitu, jangan salahkan aku!


Zhang Mu tiba-tiba meraih bahu wanita itu dan mengambil kesempatan untuk menyeka segenggam minyak.


"Kamu ... ah ..." Wanita itu tidak menyangka Zhang Mu bertindak begitu cabul, tepat ketika dia akan berbicara, seteguk air laut mengalir masuk.


Melihat wanita itu pingsan, Zhang Mu menghela nafas lega dan terus berenang menuju pantai.


Setengah jam kemudian, Zhang Mu menyeret wanita itu kembali ke pantai. Pada saat ini, Zhang Mu kelelahan. Dia mengajak seseorang berenang selama setengah jam. Ini adalah batasnya.


“Wanita ini terlihat sangat cantik, mengapa aku melompat ke laut dengan ketakutan?” Zhang Mu memandang wanita yang berbaring di pantai, menggelengkan kepalanya, membalikkan wanita itu, dan menampar punggungnya dengan keras.


engah!


Seteguk air laut keluar dari mulut wanita itu, dan tidak butuh waktu lama bagi wanita itu untuk bangun dengan santai.


Terkunci!


Wanita itu tiba-tiba menampar Zhang Mu, sangat renyah.


“Hei, bagaimana kamu memukul seseorang?” Zhang Mu ditampar dengan dingin, tiba-tiba marah, dan memeluk wanita itu, “Aku menyelamatkanmu!”


“Siapa yang membiarkanmu menyelamatkan? Dasar bajingan!” Wanita itu berkata dengan getir, “Mengapa kamu menyelamatkanku!”


Setelah wanita itu selesai berbicara, dia tiba-tiba berbaring di Zhang Mu dan menangis.


"Ini ..." Zhang Mu ingin memberi wanita ini pelajaran, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan berbaring di atasnya dan menangis, bagaimana dia bisa membiarkannya pergi!


“Yah, aku tidak akan menghentikanmu, desah, bagaimana wanita cantik sepertimu bisa mati?” Zhang Mu meletakkan tangannya di punggung wanita itu dan menepuknya dengan lembut, “Jika kamu benar-benar ingin mati, biarkan aku tenang dulu sebelum pergi. , mayatnya terlalu dingin dan sangat tidak nyaman."


Terkunci!


Wanita yang masih terisak tiba-tiba mengangkat kepalanya dari lengan Zhang Mu dan menampar Zhang Mu lagi.


Kekuatan kali ini lebih dari sepuluh kali lebih berat dari yang pertama!


Jalang bau ini!


Api di hati Zhang Mu menyapu, dan dia bergegas menuju wanita itu, menekannya di bawahnya, dan menciumnya dengan ganas.


"Hmm... woo..." Wanita itu ingin mendorong Zhang Mu menjauh, tetapi dia tidak memiliki kekuatan setelah mengalami tenggelam. Setelah melawan beberapa kali, dia sepertinya menerima nasibnya dan terbaring tak bergerak di tanah, dengan penghinaan mengalir. dari sudut matanya, air mata.


menangis lagi!


Zhang Mu baru saja melampiaskan ketidakpuasannya, ketika dia merasakan air mata di wajah wanita itu, dia segera berhenti.


“Kenapa kamu tidak menciumku? Ayo! Apa kemampuanmu?” Wanita itu menatap lurus ke arah Zhang Mu, “Apakah kamu tidak menginginkanku? Aku di sini, dan aku tidak akan pernah menolak!”


Zhang Mu dengan hati-hati melihat wanita di depannya, fitur wajah yang halus, kulit putih yang gemuk, dan sosok yang menawan memang cukup untuk menarik orang untuk melakukan kejahatan.


Tapi siapa Zhang Mu? Tuan muda Tianxuanzong, wanita seperti apa yang kamu inginkan? Itu hanya lelucon sekarang.


"Lupakan saja, jika kamu bersikeras mencari kematian lagi, aku tidak akan menghentikanmu, tetapi aku harus memberitahumu bahwa kamu hanya memiliki satu kehidupan, kamu bisa mati seperti ini, tetapi bagaimana dengan kerabatmu?" Zhang Mu melepasnya. jaket dan dengan paksa Peras hingga kering dan berikan kepada wanita itu, "Saya menyarankan Anda untuk pulang dan mengganti pakaian Anda, mudah masuk angin."


Setelah berbicara, Zhang Mu berbalik dan pergi.


Hanya ada seorang wanita yang duduk di pantai yang kosong, melihat lencana sekolah di pakaiannya, suasana hati wanita itu sangat rumit.


"Sekolah Bisnis Xihai? Hanya seorang siswa? Apakah aku, Cao Mei, bahkan lebih buruk dari seorang siswa?"

评论